Asosiasi Pengusaha Jasa Kontruksi Apresiasi DPUPR Depok

  • Whatsapp

 

Depok, Akuratnews.com – Langkah Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok terapkan protokoler kesehatan COVID-19 di kantor dinas maupun kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) DPUPR diapresiasi asosiasi pengusaha jasa kontruksi di Depok.

Bacaan Lainnya

Upaya pihak DPUPR menyediakan sarana cuci tangan dan mewajibkan pemakaian masker pada para kontraktor yang datang di tiap kantor UPT DPUPR dinilai jadi upaya positif saat pandemi COVID-19.

“Kami sangat mengapresiasi langkah yang baik pihak DPUPR dalam penerapan protokol kesehatan COVID-19 di kantor dinas dan tiap UPT,” ucap Sekjen asosiasi Gapeksindo Depok, Indra J Napitupulu, Rabu,(8/7/2020).

Menurutnya, upaya DPUPR menyediakan sarana cuci tanggan dengan desain menarik dan simple serta terapkan masker dalam pelayanan merupakan langkah nyata yang baik dalam perangi pandemi Corona di Depok.

Dikatakan Indra, penerapan protokoler kesehatan COVID-19 terlihat pada saat penerimaan para kontraktor dalam penandatanganan SPMK proyek Penunjukan Langsung (PL) yang diumumkan ditiap UPT DPUPR Depok.

“Semoga nantinya dalam pelaksanaan pekerjaan proyek juga bisa dilakukan dengan mengikuti prosedur penanangan kesehatan COVID-19 dengan baik,” ujarnya.

Lebih dari itu, Indra juga berharap pihak DPUPR Depok agar selalu dapat berkomitmen dalam mengawasan semua pelaksanaan kerja di lapangan.

“Agar kualitas dan hasil bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Depok pada umumnya,” tandas Indra.

Dia menambahkan, lantaran sebagai salah satu asosiasi jasa kontruksi yang paling banyak jumlah anggota, Gapeksindo lebih mendominasi pelaksanaan kerja proyek PL yang digelar DPUPR Depok.

“Karena jumlah anggota kami paling banyak dibanding asosiasi lainya, pengumuman kerja proyek PL tahap I di tiap UPT tahun 2020 ini, kegiatan proyek hampir banyak diisi oleh anggota kami,” tutupnya.

Pos terkait