Elpiji 3 Kg Langka, Warga Indramayu Kelimpungan

  • Whatsapp

Indramayu, Akuratnews.com- Gas elpiji ukuran 3 kg menghilang hampir di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Alhasil, warga panik mencari elpiji 3 kg itu di agen pangkalan maupun pengecer.

Sejumlah agen pangkalan dan pengecer menyebutkan bahwa kelangkaan elpiji 3 kg itu sejak 5 – 6 hari terakhir.

Bacaan Lainnya

Alex (55) salah seorang agen pangkalan gas di Indramayu, mengaku gas ukuran 3 kg sejak lima hari terakhir sudah habis. Bahkan hingga hari ini, belum ada pasokan dari distributor.

” Di mana-mana agen pangkalan tabung gas 3 kg di Indramayu ini tidak memiliki stok dan semuanya kosong. Saya juga kurang faham kenapa bisa seperti ini, ” ucap dia, di Kelurahan Karanganyar Indramayu, Senin (10/08/2020).

Hal senada diungkapkan Aan (38) pedagang kebutuhan pokok di Desa Singaraja Kecamatan Indramayu, yang menjual tabung gas eceran yang dibeli dari agen penyalur.

Ia mengatakan, hampir sepekan terakhir ini, masyarakat di desa itu mencari gas ukuran 3 kg , tetapi stok habis sejak beberapa hari ini.

” Kalau pun ada tabung gas ukuran 3 kg, pedagang sudah menjualnya dengan harga rata-rata 25 – 30 ribu per tabung elpiji 3 kg, ” katanya.

 

 

Pos terkait