Organisasi Massa PBB Berkembang di Depok

  • Whatsapp

 

Depok, Akuratnews.com– Organisasi massa Pemuda Batak Bersatu (PBB) tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Depok terus mengaungkan keberadaanya secara internal maupun exsternal organisasi.

Bacaan Lainnya

Hal itu ditandai dengan digelarnya sejumlah agenda kerja di internal dan exsternal pasca DPC PBB Depok terbentuk sejak Maret 2020 lalu.

Usai terbentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) ditingkat Kecamatan Tapos, Cilodong dan Sukmajaya, DPC PBB kembali menguatkan jaringan organisasinya di wilayah Cimanggis Kota Depok.

“DPC telah memberikan mandat kepada enam orang rekan kami di PBB yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggis Kota Depok,” ucap Ketua DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman Saragih, Rabu,(24/6/2020) malam.

Mandat tersebut, kata Edi, berisi tiga poin agenda kerja antaralain, membentuk kepengurusan dan menyediakan kantor sekertariat PAC di Cimanggis yang wajib mengacu kepada pedoman organisasi sesuai ADART dan peraturan organisasi PBB.

“Mandat itu agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” jelas Edi di kantor sekertariat DPC PBB Depok.

Dia menambahkan, jika pada mandat tersebut terdapat hal yang perlu di tambahkan atau terdapat perbaikan, rekan-rekan penerima mandat dapat berkoordinasi dengan pengurus PBB di tingkat DPC Depok.

Seperti diketahui, surat mandat bernomor 006-SM/DPC/06/2020 secara langsung diserah terimakan oleh pimpinan DPC PBB Depok kepada enam orang anggotanya di kantor sekertariat DPC PBB di Jalan Tole Iskandar.

Moment penyerahan mandat itu juga turut dihadiri jajaran pengurus dan anggota DPC PBB Kota Depok.

Sebelumnya, DPC PBB telah mengelar giat sosial kemasyarakatan disejumlah wilayah Kota Depok dan resmikan kantor sekertariat di Jalan Tole Iskandar Depok,

Pos terkait