Pabrik Aqua Plant Citeureup Serahkan Hewan Kurban Sebanyak 25 Ekor

  • Whatsapp

Citeureup, Akuratnews.com – Pabrik Aqua Plant Citeureup menyerahkan hewan kurban sebanyak 25 ekor kepada masyarakat sekitar pabrik. Acara penyerahan hewan kurban digelar pada Kamis (30/7/2020).

Penyerahan puluhan hewan kurban tersebut diserahkan oleh Plant Director Pabrik Citeureup, Mohammad Efendy, dihadiri jajaran staf dan karyawan kepada pewakilan masyarakat yakni Kadus Jayani Sarin mewakili jamaah masjid, majliis ta’lim, komunitas ojek dan mushola. Hadir pula  perwakilan dari kecamatan, Polsek dan Koramil Gunung Putri.

Bacaan Lainnya

Kendati masih dalam suasana PSBB sehingga warga masih memakai masker dan masih menjaga jarak, namun kegembiraan masyarakat yang hadir masih tampak ketika mereka memasuki area hutan kota Kawasan industri yang berlokasi di dalam pabrik dan berudara sejuk tempat diserahkanterimakannya  bantuan hewan kurban.

Dalam sambutan acara serah terima ini, Plant Director Plant Citeurep Mohammad Efendy mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat dan semua unsur Muspika Gunung Putri yang telah ikut berkontribusi mendukung keberlangsungan kegiatan operasional perusahaan.

“Sebagai bentuk syukur dan komitmen nyata perusahaan juga ingin merasakan kebahagiaan bersama masyarakat dalam perayaan Idul Adha 1441 H dengan berbagi kebaikan lewat berbagi hewan kurban. Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan buat Aqua dan buat masyarakat sekitar,” ucapnya.

Heriyawan selaku Babinsa Desa Cicadas yang mewakili Muspika Gunung Putri menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PT. Aqua yang setiap tahunnya berbagi hewan kurban kepada masyarakat. “Semoga Aqua terus jaya  dan terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Senada denganny, pengurus Masjid Al Ikhlas yang juga sebagai Kepala Dusun  3 Jayani Sarin, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak Aqua yang bisa mempertahankan sikap pedulinya kepada masyarakat.

Pos terkait