Penyegaran di Tubuh Organisasi, Polres Indramayu Rotasi Beberapa Jajaran Perwira

  • Whatsapp

Indramayu, Akuratnews.com- Rotasi perwira di jajaran Polres Indramayu berjalan kembali, serah terima jabatan pun dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK, M.SI, yang berlangsung di Lapangan Mapolres Indramayu, pada Senin (10/08/2020).

Dalam sambutanya Kapolres Indramayu melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi menyampaikan, bahwa rotasi hal yang lazim di lingkungan polri. Demi regenerasi polri dan pembinaan karier.

Bacaan Lainnya

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diemban.

” Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pejabat lama yang bekerja dengan maksimal dalam pelayanan. Bagi pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru, ” katanya.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto

Kapolres juga memimpin langsng serah terimakan jabatan Wakapolres Indramayu baru Kompol Galih Wardani SIK, yang semula dijabat Kompol Nanang Suhendar S.H, M.H.

Selain itu serah terima jabatan Kasat Binmas baru Iptu Heri Subagio, yang sebelumnya dijabat AKP Gatot Kuncoro SH. Beberapa Kapolsek di jajaran Polres Indramayu turut di rotasi.

Diantaranya, Kapolsek Lohbener dari Kompol I Komang Sarjana SH kepada Kompol H Nurani SM. Kapolsek Bongas dari AKP H Cartono SH  kepada AKP H Gatot Kuncoro SH yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Indramayu.

Kemudian, Kapolsek Arahan dari AKP H Amizar SH kepada AKP Arisman SH, Kapolsek Indramayu dari AKP Arisman SH kepada AKP H Suhendi SH MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balongan.

Kapolsek Balongan dari AKP H. Suhendi, S.H., M.H., kepada AKP Ryan Faisal, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lelea.

Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal, S.I.K., kepada Kepada AKP H. Agus Priyanto yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Losarang.

 

Pos terkait