oleh

PSBB Dicuekin, Polisi Semprot Pengelola Toko Pakaian

Citeureup, Akuratnews.com – Para Pengunjung pertokoan disepanjang jalan Mayor Oking yang menjual pakaian disemprot polisi. Sebabnya para pengelola toko tersebut membandel tidak mengikuti aturan adanya PSBB. Akibat disemprot polisi ribuan pangunjung pun bubar.

Saya sidak bersama muspika ternyata benar ada ribuan orang yang belanja ditoko ini. Semuanya berdesak desakan membeli baju dan perlengkapan lainya untuk lebaran. Kalau begini PSBBnya tidak jalan.” Ungkap Kapolsek Citeureup AKP Riky Wowor, Sabtu (2/5/2020).

“Ini pengelolanya bandel saya berharap satpol PP menindak tegas. Karena toko ini tidak menerapkan PSBB malah buka toko semaunya” ucapnya.

“Lihat saja itu dari mulai anak kecil, balita dan orang dewasa berdesakan,mencari pakaian dan kebutuhan lainya tapi bukan sembako. Ini bagai mana sih warga ngerti ndak. Disinilah saya dan rekan rekan baik polisi dan muspika, mengingatkan kembali mengingatkan masyarakat agar mentatati PSBB yang sedang berjalan. Bukanya pada diem dirumah malah desak-desakan beli pakain.” kesalnya.

Pantauan media akibat disemprot polisi para pengunjung toko pakaian bubar.Meninggalkan toko. (Tri)

Komentar

News Feed